Slide # 1

Gaming Is Not A Crime

Game bukanlah suatu kriminal!

Slide # 2

Menjadi Gamer Adalah Pilihan..

Be A Professional Gamer!

Slide # 3

GTA V

Game Populer Dari Rockstar Games

Slide # 4

Assassin Creed Unity

Assassin Creed Unity

Slide # 5

STEAM

Steam Gaming Community

Jumat, 23 Januari 2015



Perusahaan Amerika Serikat, Naughty Dog akan segerah meluncurkan game terbarunya yang berjudul Uncharted 4 pada tahun 2015 ini. Uncharted 4 merupakan salah satu game yang di tunggu-tunggu kehadirannya oleh para gamer. Game ini merupakan kandidat game dengan grafis terbaik yang akan hadir di Playstation 4.

Game ini akan memberikan grafis yang sangat detail berkat kemampuan hardware next generation Playstation 4 yang menggunakan processor AMD-8core dan 8GB RAM. Dibawah ini adalah gambar perbandingan detail wajah Nathan Drake selaku tokoh utama dari game Uncharted 1 hingga Uncharted 4.


Cuplikan Trailer game Uncharted 4 ini juga memperlihatkan bagaimana kehebatan Naughty Dog dalam menampilkan detail pada pori-pori pada Nathan Drake dan lalat yang membangunkannya terlihat seperti benar-benar hidup.



Tidak berbeda seperti seri sebelumnya, Uncharted 4 ini masih memakai Nathan Drake sebagai tokoh utamanya. Nathan Drake yang sudah pensiun sebagai pemburu harta karun, terpaksa kembali ke dunianya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. Nathan Drake memulai kembali petualangannya dengan memburuh harta karun peninggalan bajak laut yang tersimpan di dalam sebuah pulau. Latar belakang game ini diperkirakan terletak di kawasan Afrika Selatan dan Madagaskar.


Seperti game pendahulunya, Uncharted 4 tidak akan dirilis untuk konsol lain selain Sony Playstation. Karena developer Naughty Dog adalah anak perusahaan dari Sony Computer Entertaiment. Uncharted 4 akan dirilis di pertengahan tahun 2015, namun belum dapat dikonfirmasi kapan tepatnya.

Jadi, buat kalian sahabat Arts Game Indonesia yang menginginkan game ini untuk dimainkan harus sedikit bersabar menunggu untuk informasi selanjutnya mengenai game ini.

0 komentar:

Posting Komentar