Slide # 1

Gaming Is Not A Crime

Game bukanlah suatu kriminal!

Slide # 2

Menjadi Gamer Adalah Pilihan..

Be A Professional Gamer!

Slide # 3

GTA V

Game Populer Dari Rockstar Games

Slide # 4

Assassin Creed Unity

Assassin Creed Unity

Slide # 5

STEAM

Steam Gaming Community

Minggu, 25 Januari 2015



Rockstar Games telah mengumumkan bahwa Heists untuk Grand Theft Auto V akan dirilis pada tahun 2015. Untuk merayakan pengumuman ini, pihak Rockstar Games juga merilis trailer terbaru yang memperlihatkan tampak dari mode yang sudah lama dinantikan oleh para gamers.


Dalam online Heists, empat pemain harus saling bekerja sama dalam perampokan besar-besaran. Sama seperti Grand Theft Auto V, proses heists pun dimulai dari penyusunan rencana, mempersiapkan barang-barang yang diperlukan untuk perampokan, kemudian menjalankan rencananya. Ketika diluncurkan, online heists akan dibagi menjadi lima macam dan terdiri dari 20 misi dengan gameplay yang berdurasi 20 jam.
Heists untuk Grand Theft Auto V Online telah diundur beberapa kali. Rockstar Games menjelaskan alasan dibalik mundurnya jadwal rilis heists untuk GTA V Online. Ternyata, online heists lebih sulit dikerjakan dari pada perkiraan. Dan pengerjaan online heists juga menjadi lebih lambat karena rilisnya GTA V untuk PS4, Xbox One, dan PC yang menambahkan banyak fitur baru.
Jadi untuk sahabat Arts Game Indonesia tidak perlu takut atau kecewa karena mengira online heists tidak akan dirilis, karena pihak Rockstar Games sudah memastikan kalau Online Heists untuk GTA V Online akan segerah dirilis di tahun 2015 ini.

0 komentar:

Posting Komentar