Slide # 1

Gaming Is Not A Crime

Game bukanlah suatu kriminal!

Slide # 2

Menjadi Gamer Adalah Pilihan..

Be A Professional Gamer!

Slide # 3

GTA V

Game Populer Dari Rockstar Games

Slide # 4

Assassin Creed Unity

Assassin Creed Unity

Slide # 5

STEAM

Steam Gaming Community

Selasa, 20 Januari 2015



Apa itu Oculus Rift?! Oculus Rift adalah sebuah peripheral (perangkat input/output yang merupakan bagian dan pendukung sistem) Virtual Reality berwujud Head Mounted Display (sebuah display yang langsung digunakan didepan mata) yang dilengkapi dengan Head Tracking, yang akan mengikuti pergerakan kepala pada saat digunakan, jadi ketika kepala bergerak melihat sekeliling Oculus Rift akan menyesuaikannya, jadi ketika bermain akan terasa seperti berada di dalam dunia game.

Bukan hanya itu, alat ini juga dilengkapi dengan konsep Virtual Reality yang membuat penggunanya seperti berada dalam dunia game sungguhan yang dimainkan, dengan kata lain kita tidak memainkan karakter di dalam game, tapi kita yang menjadi karakter dalam game tersebut.


Oculus Rift ini adalah teknologi terbaru pada tahun 2013 lalu. Tapi, untuk versi Original dirilis pada tahung 2014. Oculus Rift ini di jual dengan harga sekitar $200 - $400 atau setara dengan Rp.2.000.000,- - Rp.4.000.000,-. Jadi bagi kalian sahabat Arts Game Indonesia yang merasa Gamers sejati wajib mencoba Oculus Rift dan rasakan sensasi berada di dalam dunia Game sungguhan!

0 komentar:

Posting Komentar