Slide # 1

Gaming Is Not A Crime

Game bukanlah suatu kriminal!

Slide # 2

Menjadi Gamer Adalah Pilihan..

Be A Professional Gamer!

Slide # 3

GTA V

Game Populer Dari Rockstar Games

Slide # 4

Assassin Creed Unity

Assassin Creed Unity

Slide # 5

STEAM

Steam Gaming Community

Senin, 26 Januari 2015



Hay!! Kali ini Arts Game Indonesia akan menceritakan kisah pemudia yang awalnya bekerja sebagai pramusaji yang kemudian menjadi miliuner berkat Game, oke kalo gitu langsung saja.

Matt adalah seorang pemuda asal Chicago, Amerika Serikat, yang berusia 22 tahun. Sebelum memutuskan untuk menjadi seorang gamer profesional, Matt bekerja di restoran cepat saji McDonald. Matt menjadi seorang pramusaji dan terkadang juga sebagai koki di dapur.

Namun nasib berkata lain, Matt yang memang hobi bermain game mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan tim OPTIC Gaming, kelompok gamer profesional. Bersama OPTIC gaming, Matt berlatih dengan keras layaknya seorang athlet olahraga.

Kesehatan fisik dan psikis Matt sangat diperhatikan. Asupan gizi sang gamer juga diatur sedemikian rupa agar berada dalam kondisi prima. Dan pada akhirnya Matt yang memiliki julukan/nickname 'NaDeShot' menjadi gamer ahli untuk game perang diantaranya 'Call Of Duty' dan 'Halo'.

Kerja keras Matt tak hanya mengantarkannya menjadi populer diantara kalangan gamer, ia kini mampu menghasilkan uang Milyaran rupiah lewat YouTube. Seperti kebanyakan gamer profesional kenamaan lainnya, aksi Matt bermain game, baik itu dalam sebuah kompetisi atau video demo yang disponsori oleh Major League Gaming (MLG).

Lewat YouTube, Matt dilaporkan sudah mampu menghasilkan uang sebanyak US$700 ribu atau setara dengan 8 Miliar Rupiah dalam 3 tahun terakhir. Dan penghasilan Matt terus meningkat dari hadiah-hadiah kompetisi yang ia menangkan, atau dari produsen perangkat game yang mensponsorinya di arena bertanding.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan situs game COD Master Class, Matt mengatakan, "Saya tidak tahu bidang ini dapat mengasilkan uang yang banyak. MLG menjanjikan hadiah besar di tiap kompetisi, maka tak ada alasan untuk tidak berlatih keras."

Ya, itulah kisah dari Matt, untuk kalian sahabat Arts Game Indonesia apakah memiliki kisah serupa?! Jika memang meiliki kisah kalian sendiri, bisa share bersama Arts Game Indonesia.

Tidak ada satupun hal di dunia ini yang sia-sia, bahkan ketika pekerjaan kalian hanya bermain game, jika semua dilandasi dengan niat dan tekad. Tidak ada yang mustahil untuk mencapai kesuksesan.

0 komentar:

Posting Komentar