Slide # 1

Gaming Is Not A Crime

Game bukanlah suatu kriminal!

Slide # 2

Menjadi Gamer Adalah Pilihan..

Be A Professional Gamer!

Slide # 3

GTA V

Game Populer Dari Rockstar Games

Slide # 4

Assassin Creed Unity

Assassin Creed Unity

Slide # 5

STEAM

Steam Gaming Community

Selasa, 03 Februari 2015




Hallo sobat Arts Game Indonesia. Kali ini kita akan membahas soal game yang sangat populer, ya! GTA VI!! sapa yang gak tau game ini?! Game yang memberikan kebebasan lebih untuk penggunanya melakukan berbagai hal yang tidak dapat dilakukan di game lainnya.

Seperti yang kita ketahui walaupun GTA V baru dirilis beberapa bulan yang lalu, dan GTA V versi PC baru akan dirilis pada 24 Maret 2015. Ternyata pihak Rockstar Games telah merencanakan untuk membuat GTA VI. Dan dikabarkan GTA VI ini akan dapat dimainkan pada Xbox One dan Playstation 4.

Dari pihak pengembang Rockstar Games juga telah mengkonfirmasi berita kehadiran GTA seri terbaru, yaitu GTA VI ini. Berita ini memang sangat menghebohkan para gamers, karena kita tahu kalau GTA V belum lama di rilis dan sekarang pihak Rockstar sudah mulai membicarakan soal GTA VI.

Saat diwawancarai, Presiden Rockstar Games, Leslie Benzies mengatakan, dia dan timnya telah memiliki banyak ide baru untuk GTA VI, dan game tersebut dipastikan akan hadir, meskipun waktu rilisnya masih belum diketahui hingga saat ini.

GTA merupakan seri game yang sangat terkenal di dunia. Tidak hanya terkenal karena berhasil memecahkan rekor penjualan game dunia, game GTA juga beberapa kali sering menuai kontroversi karena menyajikan konten yang terlalu ekstrem.

Jadi, apa tanggapan kalian sobat Arts Game Indonesia mengenai game GTA seri terbaru ini ?! mungkin kalian sudah tidak sabar menunggu jadwal rilis GTA VI ini kan?! sama mimin juga udah tidak sabar menunggu GTA VI ini dirilis. Dan kira-kira apa saja fitur yang akan diberikan dan latar belakang apa yang akan digunakan pada GTA VI seri terbaru ini ya?!! Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak Rockstar Games karena Arts Game Indonesia tidak ingin berspekulasi.

1 komentar:

  1. dan pada akhirnya, rumor itu benar2 terjadi di 2023 ini. dengan beberapa leak yang tersebar di internet. :D #salampenyelamhandal

    BalasHapus