Slide # 1

Gaming Is Not A Crime

Game bukanlah suatu kriminal!

Slide # 2

Menjadi Gamer Adalah Pilihan..

Be A Professional Gamer!

Slide # 3

GTA V

Game Populer Dari Rockstar Games

Slide # 4

Assassin Creed Unity

Assassin Creed Unity

Slide # 5

STEAM

Steam Gaming Community

Selasa, 27 Januari 2015



Hallo sobat Arts Game Indonesia. Bagi kalian gamers khususnya gamer dengan genre game horror pastinya tahu game yang bernama DreadOut. Hampir seluruh gamer yang ada di Indonesia mengetahui game yang satu ini. Selain karena permainan ini dibuat oleh para pengembang game lokal asal bandung, game ini sendiri juga telah menembus rana Internasional. Lalu apa lagi yang di tunggu pada game tersebut?! Ya! tak lain dan tak bukan adalah update dari permainan ini yaitu DreadOut Act 2!.

Penasaran apa aja yang akan diberikan oleh pihak pengembang Digital Happiness untuk kelanjutan dari kisah hantu dalam game DreadOut ini? kali ini sang pengembang sedikit memberikan bocoran seputar screen shoot dari dalam permainan untuk mengurangi sedikit rasa penasaran para penggemar DreadOut baik di Indonesia maupun di luar Indonesia.

Pada DreadOut Act 2 ini kabarnya akan menggunakan tempat yang berbeda dibandingkan dengan DreadOut Act 1. Bukan hanya itu saja, kabarnya Linda sebagai karakter utama dalam game DreadOut akan menghadapi hantu yang tidak sedikit jumlahnya, yang mana hantu-hantu tersebut sebelumnya memang belum pernah keluar pada Act 1. Pada DreadOut Act 2 ini juga akan ada peningkatan grafis dan pengurangan glitch.

Jadi, apa tanggapan kalian sobat Arts Game Indonesia mengenai game DreadOut Act 2 ini?! Apa kalian sudah tidak sabar akan dirilisnya game ini?

Kabarnya Digital Happiness selaku pengembang game DreadOut akan merilis Act 2 pada bulan desember 2014 yang lalu, namun dikarenakan ada banyak hal yang harus diperbaiki, sehingga jadwal rilis untuk DreadOut Act 2 akhirnya ditunda.

Dan memang Polishing dan Tweaking game menjadi salah satu alasan yang membuat jadwal rilis Act 2 menjadi tertunda. Rachmad Imron selaku Game Producer dari DreadOut mengatakan, DreadOut Act 2 akan dirilis tidak lama lagi. "Yang jelas perilisannya Q1 (kuartal pertama) 2015. Semoga tidak lama lagi, ditunggu saja official announcementnya dari kami".

Bagi kalian penggemar game DreadOut bersiaplah karena game DreadOut Act 2 akan segerah dirilis pada tahun 2015 ini.

Beberapa ScreenShot dari DreadOut Act 2

0 komentar:

Posting Komentar