Slide # 1

Gaming Is Not A Crime

Game bukanlah suatu kriminal!

Slide # 2

Menjadi Gamer Adalah Pilihan..

Be A Professional Gamer!

Slide # 3

GTA V

Game Populer Dari Rockstar Games

Slide # 4

Assassin Creed Unity

Assassin Creed Unity

Slide # 5

STEAM

Steam Gaming Community

Kamis, 05 Februari 2015



Hay sobat Arts Game Indonesia. Pada artikel kali ini kita akan membahas soal YouTube, ya sapa yang tidak tahu yang namanya Youtube di jaman modern ini. Dengan adanya YouTube hampir setiap orang yang berasal dari berbagai pelosok bumi mengupload video, baik itu video lucu, sedih, jail dan lainnya.

Tapi kali ini kita akan membahas mengenai tiga video paling berbahaya di Youtube. Konon katanya orang yang mengupload video ini tidak diketahui sampai saat ini. IP tidak dapat di identifikasi serta orang yang mengupload tidak pernah diketahui, seakan-akan orang tersebut tidak pernah ada di dunia ini.

  • Karlmayer
Karlmayer adalah salah satu video yang sebaiknya dan sangat disarankan tidak kalian tonton di Youtube, karena memiliki kemisteriusan dan kejanggalan yang tidak dapat diterima oleh akal sehat. Video ini biasanya memberikan dampak kepada orang yang menontonnya, antara lain.
  • Anda akan mendengar suara atau bisikkan-bisikkan misterius selama berjam-jam
  • Telinga biasanya jadi pengang tanpa ada sebab
  • Pikiran menjadi Blank
  • Parno atau ketakutan tanpa sebab
  • Merasa diikuti oleh makhluk halus
Biasanya itulah dampak yang akan diterima ketika menonton video Karlmayer ini. Karena konon suara ini adalah lagu 'misterius' yang direkam oleh manusia. Setidaknya menurut kabar yang tersebar seperti itu. Jika kalian merasa penasaran, lebih baik tidak perlu mencari tahu, karena terkadang ada hal yang sebaiknya tidak diketahui. Lebih baik mencegah dari pada mengobati.


  • Username : 666
Username 666 adalah video paling berbahaya karena kabarnya ketika membuka Youtube dengan akun 666, komputer kalian tidak akan bisa dimatikan dan akan terserang ribuan virus yang sangat berbahaya.
  • Ketika di akses akan muncul tulisan "Account Suspended"
  • Ketika di Refresh sebanyak 10x Youtube akan berubah menjadi merah darah
  • Video Buffering tanpa henti dan sangat mengerikan
  • Kemudian akan muncul video jantung berdetak dan video menyeramkan lainnya
  • Browser tidak berfungsi dengan normal (tidak dapat ditutup)
  • Seluruh percobaan untuk menutup browser tidak akan berhasil
  • Ketika meRestart PC atau mencoba untuk Shutdown tidak akan berhasil
  • Setelah video selesai PC akan mati dengan sendirinya
  • Ketika PC dinyalakan kembali, ribuan virus telah berada dalam PC kalian
Sampai saat ini pemilik video akun "666" tidak pernah diketahui asal usulnya. Sebagian orang beranggapan kalau akun "666" milik iblis atau semacamnya.

  • Mereana Mordegard Glesgorv
Video ini adalah video yang paling berbahaya dengan latar belakang merah yang sangat misterius dan seorang laki-laki yang menatap tajam mata kalian. Berhati-hatilah karena menurut kabar jika kalian tidak fokus, kalian akan terhipnotis untuk mencongkel mata kalian sendiri.

Mereana Mordegard Glesgorv adalah Urban Legend yang dimulai pada bulan april 2008. Cerita misterius mengelilingi video ini di Youtube, yang membuat orang mencongkel matanya sendiri dan melakukan bunuh diri setelah menonton video ini.

Video tersebut dapat ditemukan dengan keyword "Mereana Mordegard Glesgorv" di Youtube. Mungkin ketika kalian mencarinya kalian tidak akan menemukan video tersebut, jika beruntung kalian akan menemukan video ini dengan durasi 20 detik. Dengan seorang laki-laki menatap tajam ke mata kalian dan akan menyeringai atau memberikan senyum yang menakutkan pada dua detik terakhir dengan latar belakang yang tidak diketahui.

Video ini aslinya berdurasi dua menit, tapi telah dihapus oleh pihak Youtube setelah 153 orang mencungkil matanya setelah menonton video ini dan langsung mengirim email ke kantor pusat Youtube. Tidak diketahui bagaimana bisa mereka mengirimkan email setelah matanya dicongkel.

Orang yang mengupload video tersebut menghilang secara misterius, IP dan orang dalam video ini tidak terindentifikasi sampai saat ini.


Itulah tiga video yang paling misterius dan berbahaya di Youtube, tapi menurut kabar terbaru mengatakan kalau sebenarnya video ketiga "Mereana Mordegard Glesgorv adalah video hoax, yang awalnya adalah sebuah cerita Creepypasta yang dimuat oleh Creepypasta.com pada april 2008, kemudian dibuat video ini dan di hubungkan dengan cerita creepypasta tersebut.

Pada intinya untuk video ketiga hanyalah video biasa, yang menjadi Urban Legend di dunia internet yang sebenarnya hanya berawal dari cerita fiksi.
"Terkadang ada hal-hal di dunia ini yang sebaiknya tidak perlu diketahui dan tetap menjadi suatu misteri"

11 komentar:

  1. biasa :v mental outlast :v btw katanya restart pc nya / shutdownnya ndak bisa.... kenapa ndak langsung aja copot sumber nyawanya :v ( stop kontak/baterai ) :v kalo gak berhasil :v lempar aja laptopnya :v the problem is done ;v

    BalasHapus
  2. aku sudah lihat nih yg karlmayler betul aku jadi merinding

    BalasHapus
  3. Sumpah karlmayler paling serem

    BalasHapus
  4. Sumpah karlmayler paling serem

    BalasHapus
  5. udah ane tonton.. dan ane bacain YASIN aman........hahaha

    BalasHapus