Slide # 1

Gaming Is Not A Crime

Game bukanlah suatu kriminal!

Slide # 2

Menjadi Gamer Adalah Pilihan..

Be A Professional Gamer!

Slide # 3

GTA V

Game Populer Dari Rockstar Games

Slide # 4

Assassin Creed Unity

Assassin Creed Unity

Slide # 5

STEAM

Steam Gaming Community

Sabtu, 28 Februari 2015



Hay Sobat Arts Game Indonesia. Kali ini AGI akan membahas soal kabar terbaru dari GTA V Online Heists dan kabar mengenai Penundaan Jadwal Rilis GTA V Versi PC.

GTA V Online Heists akan menampilkan downloadable content (DLC) yang terbaru memungkinkan gamer mendapatkan misi ekslusif dan kendaraan baru dalam permainan.

DLC dan misi ekslusif ini akan dapat dicicipi untuk konsol game Playstation 4, Xbox One, dan PC. Gamer di Playstation 3 dan Xbox 360 juga bisa mencoba DLC serta misi ekslusif tersebut.

Menurut kicauan terbaru dari @funmw4. terdapat lima misi Heist untuk Playstation 4 dan Xbox One. Sementara untuk Playstation 3 dan Xbox 360 akan mendapat enam misi. Akun @funmw4 lebih lanjut berkicau mengenai kemunculan kendaraan tempur seperty Hydra (Pesawat Jet), Karin Technical, Mobil 'Monster Truck' dilengkapi dengan senjata api 'machine-gun' yang berada di belakangnya.

Dan beberapa kendaraan tempur lainnya seperti Karin Kuruma, Velum, Sepeda Motor Baru, serta Helikopter berlapis baja.

Oke sobat AGI, setelah membahas mengenai GTA V Online Heists, sekarang kita akan bahas kabar terbaru mengenai penundaan GTA V Versi PC yang baru akan dirilis 14 April 2015 mendatang.

Jika kalian sudah terlanjur melakukan pre-Order untuk GTA V Versi PC, tidak perlu berkecil hati dengan kabar penundaan jadwal rilis. Karena sebagai permintaan maaf pihak Rockstar juga akan memberikan karaktermu uang sebesar $200.000 untuk digunakan di GTA Online. Nantinya GTA V versi PC ini akan hadir dengan berbagai kemampuan teknis yang tidak bisa dicapai versi console, serta akan memiliki vitur tersendiri untuk melakukan rekaman video di dalam game.

Jadi, buat kalian sobat Arts Game Indonesia khususnya gamer PC yang sudah tidak sabar mengikuti petualangan Trevor, Michael, dan Franklin di PC, serta bermain-main dengan berbagai mod yang akan memenuhi versi PC, kalian harus sedikit bersabar ya.

1 komentar:

  1. Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Taruhan di internet dan berbagai macam keuntungan yang besar, dan menyenangkan apa bila mendapatkan bonus dengan nilai berkelipatan yang lumayan besar tak akan ada orang yang menolak hal seperti itu. Rasakan sensasi menjadi bandar dengan peluang kemenangan mencapai 80%.

    JAGODOMINO menyediakan banyak permainan, jadi para peminat tinggal menyesuaikan permainan yang disukainya. Seringnya bermain di Jagodomino, akan semakin tinggi Turnover kamu, dan semakin banyak bonus yang kamu dapatkan.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus