Slide # 1

Gaming Is Not A Crime

Game bukanlah suatu kriminal!

Slide # 2

Menjadi Gamer Adalah Pilihan..

Be A Professional Gamer!

Slide # 3

GTA V

Game Populer Dari Rockstar Games

Slide # 4

Assassin Creed Unity

Assassin Creed Unity

Slide # 5

STEAM

Steam Gaming Community

Kamis, 05 Maret 2015



Hai sahabat AGI. Kali ini kita akan membahas mengenai GTA Online Heists, yang jadwal rilisnya telah diumumkan dan akan dirilis dalam waktu dekat ini. Mau tahu kapan GTA Online Heists akan dirilis?! Simak artikel berikut ini ya guys.

Kabarnya Rockstar Games selaku pengembang game Grand Theft Auto (GTA) telah mengumumkan sejumlah mode multiplayer gameplay baru untuk game GTA V Online Heists yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Dikutip dari laman IGN, Rabu (04/03/2015), Developer GTA akan menghadirkan mode musuh yang akan memberikan pemain untuk menentukan tim saingan dalam tiga mode permainan yang berbeda saingan antar kedua tim dalam game tersebut akan berkisar pada perburuan antar tim untuk membela lokasi.

Kemudian pada fitur Free Mode juga mendapatkan berbagai aktifitas baru yang dikendalikan oleh sekelompok NPC. Selain itu, terdapat juga berbagai pembaruan seperti sistem email dan notifikasi yang memungkinkan pemain untuk menolong salah satu teman mereka yang terancam

GTA V Online Heists akan dirilis di konsol game pada 10 Maret 2015 dan di perangkat PC pada 14 April 2015. Developer GTA menjanjikan tema dan mode musuh baru untuk membuat penggemar GTA mendapatkan sensasi dibeberapa kompetisi pertarungan yang baru.

Kemudian dikutip juga dari laman GamesRadar, Jumat (06/03/2015). Update kali ini juga akan memberikan lima misi peramkokan besar yang akan dimainkan oleh empat pemain (co-op), yang setiap misinya akan memakan waktu sekitar 2-3 Jam untuk menyelesaikannya tergantung pada keahlian yang dimiliki setiap pemain.



Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu GTA Online Heists ini sobat Arts Game Indonesia?! Kalian tidak perlu cemas, karena tinggal menunggu hitungan hari dan GTA V Online Heists akan segera kalian nikmati. Jadi, persiapkan tim kalian yah guys!.

0 komentar:

Posting Komentar