Slide # 1

Gaming Is Not A Crime

Game bukanlah suatu kriminal!

Slide # 2

Menjadi Gamer Adalah Pilihan..

Be A Professional Gamer!

Slide # 3

GTA V

Game Populer Dari Rockstar Games

Slide # 4

Assassin Creed Unity

Assassin Creed Unity

Slide # 5

STEAM

Steam Gaming Community

Kamis, 26 Februari 2015



Hay Sobat Arts Game Indonesia. Kali ini Ubisoft siap merilis game Assassin's Creed Victory seri terbaru dari game ini akan dirilis pada tahun 2015 ini. Assassin's Creed tetap tampil sebagai game open world bertema historis dengan detail dunia yang mempesona. Namun disisi lain mengkhawatirkan, karena waktu pengembangan yang terbatas mulai memperlihatkan efeknya pada hasil akhir.

Ubisoft memang belum berbagi informasi resmi sama sekali, namun hal ini tidak menghalangi dunia maya untuk mendapatkan bocoran. Sumber orang dalam situs gaming, Kotaku membuka tabir misteri tersebut. Ubisoft Quebec dipastikan akan bertanggung jawab untuk seri Assassin's Creed Victory yang akan dirilis pada tahun 2015. Assassin's Creed Victory akan mengambil setting di London di masa Victorian. Tapi ada berita buruk untuk gamer yang belum berahli dari konsol PS3 dan Xbox 360, Ubisoft disinyalir tidak akan mengembangkan game terpisah untuk platform tersebut seperti 2014 yang lalu.

Kotaku melaporkan bahwa Assassin's Creed Victory ini masih akan menggunakan engine Anvil yang sama dengan yang digunakan oleh Unity, dengan visual yang tentu saja lebih optimal. London tentu saja terasa lebih modern dibandingkan revolusi Prancis. Yang lebih menarik sang karakter utama yang masih misterius ini akan hadir dengan perlengkapan baru, sebuah grappling hook yang dapat digunakan untuk berayun dan bergerak dengan kecepatan tinggi.

Bagaimana menurut kalian sobat Arts Game Indonesia mengenai seri terbaru dari Assassin's Creed ini ?! Kabarnya Assassin's Creed Victory ini akan dirilis pada musim gugur, benar atau tidak kita tunggu saja pemberitahuan resmi dari Ubisoft mengenai hal ini. Berikut beberapa Screenshot dari game Assassin's Creed Victory.





0 komentar:

Posting Komentar