Slide # 1

Gaming Is Not A Crime

Game bukanlah suatu kriminal!

Slide # 2

Menjadi Gamer Adalah Pilihan..

Be A Professional Gamer!

Slide # 3

GTA V

Game Populer Dari Rockstar Games

Slide # 4

Assassin Creed Unity

Assassin Creed Unity

Slide # 5

STEAM

Steam Gaming Community

Minggu, 15 Februari 2015



Hay sobat Arts Game Indonesia. Bagi kalian penggemar game dengan genre horror pasti tahu game yang berjudul DreadOut. Game buatan anak bangsa ini sukses di kalangan gamer nasional maupun internasional.

Dan kali ini game DreadOut Act 2, yaitu lanjutan dari seri DreadOut sebelumnya telah dirilis oleh Digital Happiness pada hari minggu (15/02/2015).

DreadOut Act 2 kali ini akan menceritakan tentang akhir dari petualangan Linda dalam mencari teman-temannya disebuah kota berhantu. Sama seperti sebelumnya, kalian hanya akan dibekali dengan sebuah ponsel pintar yang memiliki kemampuan untuk mengusir berbagai hantu yang muncul dalam game ini. DreadOut Act 2 juga akan hadir dengan berbagai konten baru, seperti 22 achievement baru, serta soundtrack baru yang dapat diunduh sebagai downloadable content.

Jika kalian telah memiliki game DreadOut sebelumnya, DreadOut Act 2 dapat kalian nikmati secara gratis dengan memperbarui game DreadOut kalian di steam, dan bagi kalian yang belum memiliki game DreadOut, mulai hari ini hingga tanggal 28 Februari 2015 nanti kalian dapat membeli DreadOut dengan mendapatkan diskon hingga 33% atau seharga Rp.110.550 (Steam).

Jadi tunggu apa lagi? bagi kalian sobat Arts Game Indonesia yang masih penasaran dengan kelanjutan petualangan dari Linda, kalian wajib membeli game DreadOut Act 2 ini untuk menghilangkan rasa penasaran kalian.


0 komentar:

Posting Komentar